facebook

Selasa, 09 Juni 2015

kampus gratis membuat tegang

0


Kampus Membuat Tegang




 Kampus ini membuat semua orang merasakan ketegangnnya. Kampus ini mewajibkan siswa untuk belajar dari jam delapan sampai jam 4 sore. Kampus ini melarang mahasisiwa untuk tidak membawa alat elektrok termasuk handphone.
                Kampus ini bernama Bogor EduCARE (BEC) yang terletak di Cimahpar Bogor. Kampus ini berbeda dengan kampus lain pada umunya. Kampus ini memberikan beasisiswa penuh kepada semua mahasiswanya (Gratis 100%)
.
                Bec memberikan fasilitas yang berbeda dengan kampus lainnya. Gedung tiga lantai dengan kelas yang nyaman dan bersih, lab computer dan lab b.Inggris. kampus ini mempunyai satu fakultas yaitu Admistrasi Perkantoran Berbasis B.Inggris dan Komputer.
                Bogor eduCARE (BEC) tempat orang orang yang mepunyai keinginan untuk belajar tapi keadaan ekonomi tidak mendukung mereka untuk meneruskan kuliahnya. Kampus ini memberikan beasiswa penuh (Gratis 100%) sampai makan siang pun di berikan.
                Pembelajaran di kampus ini mengajarkan untuk seseorang agar merubah keperibadiannya dan menemukan jati dirinya. Di sini juga di ajarakan etika yang baik dan agama. Disini belajar selama 1 tahun dan Praktek Industri 3 bulan. Dalam pembelajaran selama 1 tahun ada 3 semester yang biasa di sebut CAWU( Caturwulan)
               

0 komentar:

Posting Komentar

Labels

Visotor

Angga Saputra (Harapan Pamijahan Bogor). Diberdayakan oleh Blogger.

 
Design by ThemeShift | Bloggerized by Lasantha - Free Blogger Templates | Best Web Hosting