facebook

Selasa, 30 Juni 2015

Kenapa Harus Bogor EduCARE

0








 Bogor EduCARE adalah Yayasan Peduli Pendikikan Mandiri. Bogor EduCARE ini berlokasi di jl. Cikiray Rt. 03 Rw. 06 Sukaraja Bogor telp. (0251) 8271607.
                Bogor EduCARE didirikan oleh Bpk. Achmad Kalla sasaran dari program ini ditunjukan kepada lulusan SMU/Sederajat yang kurang mampu dalam biaya tapi mempunyai keinginan besar untuk menambah pengetahun dan mempunyai keinginan besar untuk kuliah.

                Pertama banyak yang tidak percaya karena kampus ini menyediakan belajar gratis (Beasiswa Penuh) tidak hanya belajar gratis tapi makan siang pun di sediakan. Banyak fasilitas yang di sediakan Bogor EduCARE sampai saya pun tertarik untuk melanjutkan study di Bogor eduCARE. 
                Pada tahun 2014 tepatnya angkatan 18 saya daftar kuliah di Bogor EduCARE dan pada akhirnya saya lulus tes saya pun kuliah di Bogor eduCARE.  Jurusan kampus ini yaitu Administrasi Bisnis Berbasis Bhs. Inggris dan Komputer.
                Waktu yang harus di tempuh  selama belajar di Bogor EduCARE yaitu selama 1 Tahun dan dalam 1 Tahun ini dibagi mengadi 3 Caturwulan.  Setelah belajar selama 1 tahun seluruh mahasiswa di wajibkan untuk melaksanakan Praktik Industri.

0 komentar:

Posting Komentar

Labels

Visotor

Angga Saputra (Harapan Pamijahan Bogor). Diberdayakan oleh Blogger.

 
Design by ThemeShift | Bloggerized by Lasantha - Free Blogger Templates | Best Web Hosting